Mulai Dijual Di China, Wujud Honda HR-V Listrik

Honda mengumumkan bahwa perusahaan patungan China Dongfeng Honda akan mulai menjual model kendaraan listrik (EV) Honda e: NS1 pada 26 April 2022, setelah itu e: NP1 twin akan dirilis.

E: NS1 dan e: NP1 adalah versi EV dari Honda HR-V 2022 generasi ke-3 yang dijual di Thailand dan Indonesia.

E: NS1 dilaporkan ditenagai oleh motor listrik 182 PS / 310 Nm dan ditenagai oleh baterai lithium-ion 53,6 kWh, memberikan daya jelajah 420 kilometer (hampir dua kali 220 kilometer dari Honda e). Telah. Siklus tes di Cina.

Rentang 510km berasal dari model motor listrik 204hp dengan baterai 68,8kWh.

Teknologi dan konektivitas sangat penting di pasar Cina. Oleh karena itu, baik e:NS1 maupun e:NP1 menampilkan semua fitur terbaru, termasuk Honda Connect 3.0, yang dikembangkan khusus untuk kendaraan listrik, pada layar sentuh berukuran tengah. 15.1 gaya Tesla. inci.

Fitur keselamatan baru termasuk Driver Monitoring Camera (DMC), yang mendeteksi pengemudi yang lalai dan tanda-tanda mengantuk.

Sasis e: NS1 dan e: NP1 jelas merupakan HR-V baru, tetapi dengan grill 6 titik yang lebar seperti mobil ICE, tetapi versi EV memiliki lencana “H” yang menyala dan Port pengisian daya ada di kembali.

Tidak ada logo H di bagian belakang, melainkan Honda mengidentifikasinya di antara LED lebar penuh pada tanda tangan dan plat nomor.

Logo teks di bagian belakang juga merupakan fitur SUV Lexus masa kini.

“Kami senang dapat menawarkan seri e:N pertama Honda, all-new e:NS1 dan e:NP1, kepada pelanggan kami di China. Bahkan di era kendaraan listrik, Honda percaya dalam membuat mobil unik Sementara pelanggan yang menjanjikan di China menawarkan berbagai model EV, model seri e: N menghidupkan kembali kenikmatan EV dengan menawarkan nilai unik yang berasal dari kenyamanan dan kenikmatan tertinggi. Tentukan. 5, 2022).

Baca Juga  Terkait Pemberlakuan Euro 4, Mitsubishi Siap Dukung Regulasi Pemerintah

Kendaraan listrik seri e:N akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada Oktober 2021. Menurut Honda, seri e:N adalah model EV merek pertama Honda di Cina, menggabungkan pengejaran orisinalitas dan hasrat Honda untuk manufaktur seni dengan teknologi listrik terbaru dan kecerdasan Cina.

Selain menawarkan pasar e:NS1 dan e:NP1, Honda akan dapat meluncurkan toko online di China dan melakukan seluruh proses pemesanan secara online dengan komunikasi satu-ke-satu.

“Honda juga berpendapat bahwa ini akan membawa pelanggan ke ranah filosofi desain e: N’,” sekilas, dengan menekan sebuah tombol, untuk memberi pelanggan pengalaman membeli yang benar-benar baru. “

Penjualan mobil listrik tidak sepenuhnya online, karena Honda mengatakan akan memodernisasi showroom di China.

Guangqi Honda Kisen akan mendirikan ruang pameran yang didedikasikan untuk kendaraan listrik mulai dari kota-kota besar seperti Beijing, Shanghai dan Guangzhou, dan akan membangun ruang pameran baru di pusat perbelanjaan.

Dongfeng Honda berjanji untuk memasang suku cadang merek e:N di semua toko yang ada.

E: NS1 dan e: NP1 adalah bagian dari rencana Honda untuk menyediakan 10 model e: N pada tahun 2027.

Oleh karena itu, Guangqi Honda Automobile dan Dongfeng Honda Automobile akan membangun pabrik baru khusus untuk kendaraan listrik dengan tujuan mulai berproduksi pada 2024.

Ini adalah kendaraan serbaguna dan populer sebagai model dasar untuk versi e: NS1 dan e: NP1 EV dari Honda HR-V.

Tidak hanya E: NS1 dan e: NP1 yang dijual secara eksklusif di pasar Cina, Honda menawarkan EV ini sebagai prototipe e: Ny1 Eropa.