Vivo Suguhkan Pengalaman Smartphone Terbaik Di Pameran Vivo Ramadan Berbagi THR, Sambut Lebaran

In vivo Indonesia menyelenggarakan pertunjukan Ramadhan yang semarak untuk THR mulai 20-24 April 2022 di Mini Atrium Gandaria, Jakarta.

Vivo Ramadhan masih berbagi seri THR. Pada kesempatan ini, konsumen dapat merasakan manfaat dan keserbagunaan dari fitur dan spesifikasi terbaik yang ditawarkan oleh produk vivo.

Pada saat yang sama, vivo juga akan menjadi tuan rumah final vivo V23 PUBG MOBILE Battle pada hari Sabtu, 23 April 2022. Juga dapat disiarkan langsung di YouTube vivoIndonesia dan RevivalTV.

Rangkaian kegiatan selama Bulan Berkah ini tidak hanya mendekatkan diri dengan tubuh yang hidup, tetapi juga memberikan pengalaman pribadi mengalami produk biologis melalui program dan kegiatan hiburan. Kami berharap Vivo Ramadan Sharing THR dapat memberikan momen keceriaan dan kemenangan di Idul Fitri,” ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Indonesia.

Ajak konsumen jelajahi teknologi dan inovasi Ramadhan in vivo untuk berbagi THR

Memperkuat perayaan Idul Fitri, Vivo akan menggelar acara Vivo Ramadhan Shared THR di Mini Atrium Gandaria, Jakarta Selatan, 20-24 April 2022.

Melalui acara ini, vivo merasakan berbagai teknologi yang ditawarkan oleh Vivo Y Series dan V Series, terutama teknologi canggih dari vivo V235G.

Konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjelajahi berbagai area pengalaman dan merasakan fitur-fitur canggih vivo V2 35G, mulai dari kamera dan performa hingga perubahan tampilan vivo 23 5G.

Pengunjung juga dapat membeli produk vivo secara penuh dan menikmati berbagai keuntungan seperti perpanjangan garansi 6 bulan senilai hingga Rp1.000.000, diskon bank hingga Rp500.000, gratis paket data hingga 50GB, dan gratis cicilan tanpa biaya. konsesi. Aku bisa melakukan itu. Ini berpotensi untuk memenangkan THR Grand Prize, yang mencakup beberapa penghargaan menarik seperti TV pintar 40 inci, pembersih udara IT, dan alat penggoreng udara. Persyaratan berlaku.

Baca Juga  IPhone 6 Dan IPhone 6 Plus Tidak Bisa Lagi Dipakai Twitter-an Telah Dianggap Sudah Kuno

Dapatkan momen seru dalam kompetisi pertarungan MOBILE Vivo V23PUBG terbaik

vivo V23 resmi berkolaborasi dengan PUBG MOBILE untuk menggelar battle vivo V23 PUBG MOBILE. Sejak pendaftaran dimulai pada Maret 2022, 200 tim dari seluruh Indonesia telah berpartisipasi.

Kontes ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para gamer seluler, khususnya penggemar PUBG MOBILE, untuk secara profesional mengumpulkan dan mengeksplorasi kemampuan mereka dan mendukung perkembangan industri game dan esports yang sedang berkembang di tanah air.

Dilengkapi dengan versi terbaru dari seri V, seri vivo V23, tidak hanya memberikan pengalaman kamera terbaik, tetapi juga kinerja yang kuat memberikan pengalaman mobile gaming yang sempurna.

Seri vivo V23 menghadirkan teknologi terbaru 8GB + 4GB memori tambahan (memori hingga 12GB), chip MediaTek Helio G96 dari Vivo V23e, dan Dimensity 9205G yang didukung vivo V235G, yang berkinerja tinggi dan bebas lag.

Tidak hanya itu, dengan layar AMOLED 6,44 inci, resolusi FHD+ 2400 x 1080 piksel, dan kecepatan refresh 90Hz, seri Vivo V23 5G mendukung permainan maksimal tanpa kerusakan layar atau mengorbankan resolusi layar yang rendah. Anda dapat menghasilkan tampilan yang tajam dan detail. ..

Dan dengan teknologi Dual on 5G bawaan, ponsel cerdas Anda dapat mengaktifkan dua kartu SIM secara bersamaan dengan koneksi 5G, memberikan koneksi yang bebas repot saat memainkan game favorit Anda.

Final Showdown PUBG MOBILE Vivo V23 akan diadakan pada hari Sabtu, 23 April 2022 dan akan menampilkan empat orang diantaranya CLAVI 186 (Jakarta), ACS E-Sports (Balikpapan), Grimz Esport (Jakarta) dan Uniqlo (Sintang) lainnya. Finalis akan berpartisipasi.

Keempat finalis tersebut berasal dari dua finalis yang mengalahkan 62 tim lainnya pada babak kualifikasi online dan dua finalis babak kualifikasi yang diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Sintang.

Baca Juga  Harga Sahamnya Langsung Naik, Ceo Tesla Elon Musk Beli Saham Twitter Senilai Rp 41 Triliun

Peserta akan bertanding secara offline di Gandaria City Mini Atrium menggunakan smartphone Vivo V23 5G mereka.

Vivo V23 PUBG MOBILE Battle tersedia secara langsung di channel YouTube resmi Vivo Indonesia dan Revival TV mulai pukul 11.00-16.00 WIB.

Selama siaran langsung game, vivo akan menawarkan ratusan sertifikat hadiah UC dan FunMatch kepada masyarakat umum serta influencer dalam game.

Turnamen dimulai di babak semifinal CLAVI 186 VS More Uniqlo dan ACSE-Sports VS Grimz Esport.

Selain itu, setiap pemenang babak sebelumnya akan memperebutkan tempat pertama di babak final dengan hadiah Rs. Dana senilai 10 juta dan empat smartphone Vivo V235G.

Sementara itu, juara kedua akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5 juta dan unknown free kupon (UC).