Ingin Fokus Berkarya Di Dunia Anak, Andien Resah Karena Jarang Ada Konten Edukasi

Setelah sukses bermusik lewat lagu-lagu jazz, Andian mulai memikirkan karir menyanyinya agar tidak egois lagi.

Andian mengaku ke depan akan fokus memproduksi karya untuk menghidupkan kembali konten untuk anak-anak, baik lagu maupun video.

“Terus terang kalau kita lihat sekarang. Jarang sekali ada lagu atau video yang bisa memberikan edukasi kepada anak-anak,” kata Andean saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/ 2022). ).

Wanita berusia 36 tahun itu mengaku bahwa dia merasa anak-anak zaman sekarang membutuhkan sesuatu yang layak didengar dan disaksikan di usia mereka.

Dia berkata, “Jika Anda mencari yang baik dan benar hari ini, itu akan sulit.”

“Karena saya ibu dengan anak, saya merasa sangat membutuhkan pekerjaan yang layak dilihat anak saya ”, lanjutnya.

Istri Irfan dan Hayoudi yang akrab disapa Ebi ini menegaskan sudah mengumpulkan niat untuk menghasilkan karya anak-anak, dimulai dengan merilis lagu berjudul “Tiba Taiba Tabi” pada tahun 2021.

Andean mengaku lagu tersebut merupakan pemberian darinya agar anaknya Tabby bisa mendengar lagu yang tepat di usianya yang saat itu masih berusia satu tahun.

“Makanya ke depan saya akan mencoba membuat lagu dengan tema anak-anak ”, ujar perempuan bernama lengkap Andini Issa Haryadi ini.

Andean menegaskan, langkahnya fokus menggarap tema anak-anak, karena ingin menggairahkan seniman yang dulu mahir membuat karya yang bisa dinikmati anak-anak.

“Saya pikir itu perlu,” kata Andes.

Baca Juga  Cek penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id dimana bantuan bisa diberikan tanpa antri