5 Manfaat Cover Mobil – Bagaimana Melindungi Investasi Anda
sumber gambar : freepik.com

5 Manfaat Cover Mobil – Bagaimana Melindungi Investasi Anda

Apa perbedaan antara penutup dalam dan luar ruangan? Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan cover mobil? Artikel ini menjelaskan bagaimana kendaraan Anda dapat memperoleh manfaat dan mempertahankan tampilan mobil barunya.

Mengapa Membeli Cover Mobil Custom-Fit? Untuk membantu melindungi investasi Anda dan membuat kendaraan Anda terlihat baru di ruang pamer. Menjaga kendaraan Anda tertutup dengan penutup mobil dapat:

• Mencegah penyok, bantingan, dan goresan yang tidak sedap dipandang

• Lindungi dari bahaya buatan manusia dan alam yang menghancurkan

• Bertindak sebagai pencegah pencurian yang sangat baik

• Letakkan penghalang antara cat Anda dan cuaca yang merusak

• Untuk manfaat perlindungan mobil kelima, kunjungi AutoAnything.com untuk lebih jelasnya

Referensi Penyok, Bantingan, dan Goresan

Ada perasaan tertentu yang Anda alami saat menemukan penyok, banting, atau goresan pertama pada kendaraan baru Anda. Sayangnya, itu adalah fakta kehidupan dan tidak kurang dari menutupi kendaraan Anda dengan pelindung tangki reaktif akan benar-benar mencegahnya. Namun, menggunakan penutup mobil menambahkan lapisan bantalan pelindung untuk melindungi dari kereta belanja yang kabur, pintu mobil yang linglung, atau pukulan lainnya.

Panduan Bahaya Alam

Burung, pohon, debu. Mereka memang tampak cukup tidak berbahaya, tetapi tanpa penutup mobil, mereka dapat menyebabkan kerusakan serius pada kendaraan Anda yang berharga.

Teman-teman berbulu halus kita tampaknya memiliki tujuan yang sempurna dalam hal meninggalkan kotoran mereka di kendaraan kita. Penutup mobil luar ruangan menangkap bom burung sebelum mereka memerciki pekerjaan cat Anda. Plus, mayoritas kain penutup mobil luar ruangan tidak dirugikan oleh keasaman kotoran kain penutup mobil luar ruangan.

Tempat teduh di bawah pohon mungkin terlihat seperti tempat selamat datang untuk memarkir kendaraan Anda. Namun, dengan kacang, beri, getah, serbuk sari, belum lagi burung yang bertengger, parkir di bawah pohon dapat merusak kendaraan Anda. Penutup mobil dapat membantu menjaga kendaraan Anda tetap dingin, bahkan di bawah sinar matahari. Atau, jika Anda parkir di bawah pohon, penutup mobil dapat melindungi kendaraan Anda dari gempuran.

Baca Juga  Edisi Spesial Di Hari Pertama Pameran Pengunjung Ini Bawa Pulang 1 Unit CBR1000RR-R SP

Cat kendaraan Anda hanya setebal 0,006 inci. Baik di dalam ruangan atau di luar, ketika debu menempel pada cat Anda, itu menjadi abrasif dan menyebabkan goresan kecil. Pada saat Anda melihat mereka, itu sudah terlambat. Kain penutup mobil dalam ruangan dan kain penutup mobil luar ruangan dirancang untuk menjauhkan debu dari permukaan kendaraan Anda.

Referensi Pencegah Pencurian

Meskipun mungkin hanya terlihat seperti lapisan kain tipis, penutup mobil Covercraft dapat melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menjauhkan pencuri dari kendaraan Anda. Karena waktu sangat penting untuk tidak tertangkap, pencuri sering melewati kendaraan tertutup, yang membutuhkan waktu lebih lama untuk masuk, dan mengejar mangsa yang lebih mudah. Dan, jika Anda menambahkan kunci dan kabel ke penutup mobil Anda, Anda tidak hanya akan menjaga penutup Anda tetap aman, tetapi kendaraan Anda menjadi lebih sulit untuk dicuri.

Panduan Cuaca Merusak

Anda tidak perlu menjadi ahli meteorologi untuk mengetahui bahwa cuaca buruk dapat mempengaruhi hasil akhir kendaraan Anda. Mandi musim semi sesekali tidak menimbulkan ancaman nyata bagi kendaraan Anda. Namun, hujan yang tampaknya tidak berbahaya dapat menyebabkan goresan atau noda kecil dan memulai proses korosi. Dan, hujan asam – yah, namanya menjelaskan semuanya. Cover mobil tahan air akan menjaga kendaraan Anda tetap tinggi dan kering.

Sinar UV (ultraviolet) yang keras dan pancaran panas matahari yang intens dapat menghilangkan warna langsung dari cat Anda. Penutup mobil seperti tabir surya untuk kendaraan Anda, menghalangi sinar UV yang berbahaya dan mencegah degradasi foto. Dan, penutup mobil berwarna lebih terang akan menghasilkan efek pendinginan reflektif.

Bukan dingin yang mempengaruhi permukaan kendaraan Anda – melainkan kelembapan dan garam. Kedua kelompok korosif ini bersekongkol untuk merusak cat Anda. Untungnya, penutup mobil dapat menjauhkan kedua pelaku ini dari kendaraan Anda.

Baca Juga  Rilis Pilihan Warna Baru Usai Lebaran Vespa

Keuntungan mendasar dari penutup mobil custom-fit

Cover mobil custom-fit secara khusus disesuaikan dengan garis kendaraan Anda. Tidak ada detail yang terlewatkan. Sarung mobil custom-fit memeluk setiap kontur kendaraan Anda dan memiliki saku cermin yang dijahit, ditambah lubang grommet untuk antena.

Di sisi lain, penutup mobil universal-fit berkualitas rendah longgar dan dapat tergelincir, meluncur, dan bergesekan dengan cat Anda, menghancurkan hasil akhir Anda. Selain itu, kecocokan yang buruk memungkinkan elemen kasar untuk masuk di setiap celah dan mengalahkan tujuan sampul.

Potongan khusus dari penutup mobil custom-fit adalah pilihan terbaik untuk membungkus dan melindungi kendaraan Anda.

Saat memutuskan penutup mobil mana yang tepat untuk kendaraan Anda, kami menyarankan agar Anda mempertimbangkan:

• Di mana Anda parkir dan seberapa sering Anda menggunakan kendaraan Anda

• Cuaca di daerah Anda

• Warna apa yang tepat untuk kendaraan dan kebutuhan penyimpanan Anda

Dimana Anda Parkir dan Seberapa Sering Anda Menggunakan Kendaraan Anda:

• Saat Anda parkir di luar dan menutupi setiap hari, Anda mungkin ingin memilih penutup mobil luar ruang yang ringan yang mudah digunakan dan mudah dilipat.

• Bagi mereka yang parkir di tempat ramai atau di jalan dengan anak-anak