Ini Dia Tips Berhemat Uang Saat Musim Libur Tiba
sumber gambar : freepik.com

Ini Dia Tips Berhemat Uang Saat Musim Libur Tiba

Hemat lebih banyak uang dengan penjualan Natal

Banyak pembeli ingin memanfaatkan penawaran khusus yang berlangsung selama berbagai hari libur. Namun dalam kebanyakan kasus, inilah waktu yang paling Anda hemat setelah liburan. Pengecualian untuk aturan ini adalah Black Friday, sehari setelah Thanksgiving. Ini dianggap sebagai hari belanja terbesar tahun ini. Anda pasti dapat mengambil keuntungan dari penghematan besar, tetapi Anda harus siap untuk melawan orang banyak dan bangun pagi-pagi sekali untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Ornamen biasanya dikeluarkan pada minggu-minggu sebelum Hari Valentine. Pasalnya, banyak pria yang membeli gelang, anting, kalung, dan cincin tunangan cantik untuk istri dan pacarnya sebagai kejutan di Hari Valentine. Namun, dalam minggu-minggu setelah Hari Valentine, Anda dapat menghemat setidaknya 30% untuk item yang sama. Yah, saya tidak akan merekomendasikan memberi orang yang Anda cintai hadiah Hari Valentine untuk menghemat uang. Tetapi Anda dapat memanfaatkan penjualan tersebut dengan membeli hiasan berkualitas dengan harga murah untuk ulang tahun, Natal, atau acara lainnya.

Pakaian Paskah bukanlah pembelian yang murah, dan semakin besar keluarga Anda, semakin mahal harganya. Tapi tak lama setelah Paskah, semua gaun indah dan celana kecil sangat murah. Anda dapat membelinya di waktu lain sepanjang tahun. Mereka membuat pakaian yang bagus untuk gereja dan pernikahan tanpa menghabiskan banyak uang. Anda dapat membelinya untuk tahun depan untuk menghemat banyak uang.

Dari hari setelah Thanksgiving hingga Malam Natal yang kita bicarakan, pembeli senang menemukan hadiah Natal yang sempurna untuk mereka yang ada di daftar mereka. Ini bisa membuat stres dan memberi Anda keberuntungan. Hal ini diperlukan karena banyak orang bersedia membayar lebih untuk hadiah pada saat ini tahun dan mereka benar-benar lebih tertarik untuk berbelanja. Sampai tagihan kartu kredit bergulir!

Baca Juga  Warga Terima Rp600 Ribu Utuh Dari Bansos Cair 100% Tanpa Ada Potongan

Untuk mengurangi jumlah uang yang Anda belanjakan untuk hadiah Natal, cobalah berbelanja sepanjang tahun saat Anda menemukan penawaran. Berapa kali Anda melihat sesuatu yang dijual dan berpikir itu adalah hadiah yang sempurna untuk orang tertentu? Manfaatkan kemungkinan ini dan letakkan semua barang yang dikumpulkan di satu tempat. Anda selalu tahu di mana menemukan mereka seperti itu. Metode ini memungkinkan Anda untuk membuat hadiah yang indah untuk orang-orang di daftar Anda tanpa menghabiskan terlalu banyak.

Jangan lupa untuk memanfaatkan penawaran hebat ini sehari setelah Natal. Ini adalah kesempatan lain untuk mengambil barang hadiah yang tidak ingin Anda lewatkan. Anda dapat membeli barang untuk diri sendiri tanpa merasa bersalah. Set hadiah parfum ini menerima setidaknya diskon 50% pada hari setelah Natal. Saya membeli beberapa aroma favorit saya sehingga saya tidak perlu membeli parfum sepanjang tahun.

Anda dapat mengurangi biaya belanja dengan memanfaatkan obral Natal. Jika Anda merencanakan ke depan, Anda akan menemukan bahwa pasca-penjualan sebenarnya lebih baik daripada penjualan pra-liburan. Jika Anda ingin berbelanja seperti saya, Anda akan takjub melihat betapa banyak uang yang dapat Anda hemat untuk barang-barang yang akhirnya harus Anda beli.