Ini Dia Dasar tenis Yang Benar dan Mudah di Pahami
sumber gambar : freepik.com

Ini Dia Dasar tenis Yang Benar dan Mudah di Pahami

Saya percaya upaya pertama saya ini akan menemukan tempat di dunia huruf di antara para pemula dan ahli di dunia tenis. Saya berencana untuk melibatkan pelajar dengan sedikit diskusi panjang tentang permainan, yang saya harap akan memberi penerangan baru pada permainan.

Pada awalnya, bisakah saya menyapa pendatang baru dan membicarakan beberapa hal yang sudah menjadi kebiasaan bagi pemain berpengalaman?

Peralatan tenis terbaik tidak terlalu bagus untuk pemula yang benar-benar ingin sukses. Pada akhirnya, ini adalah penghematan, karena bahan terbaik sejauh ini akan bertahan lebih lama daripada yang terburuk.

Selalu kenakan pakaian tenis saat bermain tenis. Memilih roket adalah masalah yang jauh lebih serius. Saya tidak menganjurkan memaksa pemain untuk menggunakan roket tertentu. Semua merek utama sangat baik. Nilai sebenarnya dari rangka roket tergantung pada berat, keseimbangan, dan ukuran pegangannya, tetapi kabel yang tepat sangat penting untuk mendapatkan hasil terbaik.

Setelah membeli raket Anda, Anda membuat keputusan tegas tentang bola tenis terbaik, karena memantul secara teratur dapat meningkatkan kemajuan, tetapi bola “mati” bukanlah latihan.

Jika Anda benar-benar ingin sukses dalam permainan dan maju dengan cepat, saya sangat merekomendasikan menonton tenis terbaik yang Anda bisa. Pelajari permainan protagonis dan cobalah untuk meniru tembakan mereka. Baca semua manual tenis yang dapat Anda temukan. Anda sangat membantu.

Di luar lapangan, dengan mempelajari teori dan menyaksikan para pemain terbaik beraksi, Anda bisa belajar tenis lebih banyak dari sebelumnya dalam permainan sesungguhnya. Maksudku, jangan lewatkan kesempatan untuk bermain. Di kejauhan. Mainkan kapan pun memungkinkan, tetapi ketika Anda bermain, cobalah mempraktikkan teori yang Anda baca atau bidikan yang Anda lihat.

Baca Juga  Persib Bandung Tetap Berhak Ukir Rekor Impresif, Meski Gagal Juarai BRI Liga 1 2022

Jangan biarkan kemajuan yang lebih lambat membuat Anda putus asa. Kenakalan yang telah Anda kerjakan selama berminggu-minggu tanpa hasil akan tiba-tiba datang kepada Anda ketika Anda tidak mengharapkannya. Pemain tenis adalah produk dari kerja keras. Bakat yang berasal dari permainan sangat sedikit.

Tenis adalah permainan yang akan menguntungkan Anda sepanjang hidup Anda. Tennis Rocket adalah surat rekomendasi di kota mana pun. Persaudaraan permainan bersifat universal, karena hanya atlet yang baik yang dapat berhasil dalam permainan untuk waktu yang lama. Tenis menawarkan relaksasi, kegembiraan, gerakan dan kenikmatan murni untuk seorang pria yang terjebak dalam profesinya untuk sore hari. Usia tidak nyaman. Para pemain tenis dunia telah menulis halaman yang luar biasa tentang sejarah Perang Dunia Pertama. Tidak ada olahraga yang mengirim lebih banyak orang selain tenis ke berbagai negara di dunia, dan orang-orang ini telah kembali dengan kemuliaan atau membuat pengorbanan terbesar di bidang kehormatan.

Urutan pengembangan berikut menghasilkan hasil yang lebih cepat dan lebih tahan lama:

1. Fokus pada permainan.

2. Awasi bola.

3. Hiking dan manajemen berat badan.

4. Sukses.

5. Posisi hukum.

6. Court Generalship atau Match Play.

7. Psikologi Tenis.

Konsentrasi.
saya

Tenis dimainkan terutama oleh kepala. Teknik roket paling sempurna di dunia tidak cukup jika pikiran pemandu mengembara. Ada banyak alasan untuk berkelana dalam pertandingan tenis. Alasan utamanya adalah kurangnya minat dalam permainan. Tidak seorang pun boleh bermain tenis dengan gagasan kesuksesan sejati kecuali mereka memiliki minat yang cukup pada permainan tersebut untuk mau berusaha mempelajarinya dengan benar. Jika Anda tidak mau bekerja maka segera berhenti. Kondisi permainan atau suara di galeri biasanya menyebabkan kebingungan dan kebingungan bagi pemain pertandingan berpengalaman yang bermain di lingkungan baru. Hanya konsentrasi penuh pada masalah yang dimaksud adalah solusi untuk pikiran yang mengembara, dan tidak peduli seberapa cepat pelajaran dipelajari, pemain meningkat dengan cepat.

Baca Juga  Pentingnya Pemanasan Ringan Sebelum Berolahraga

Cara paling pasti untuk mengawasi permainan adalah bermain untuk setiap set, untuk setiap game di set, untuk setiap poin dalam game, dan terakhir untuk setiap tembakan. Satu set hanyalah kumpulan tembakan yang diambil dan gagal, dan siapa pun yang meleset akan menjadi pemenang terakhir.