2 Rekomendasi Face Wash Untuk Remaja

Perlu kalian ketahui mencuci muka adalah hal dasar yang paling penting dalam merawat muka kita.

Tetatpi masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemula dalam hal ini, contohnya mencuci muka dengan sabun mandi. Padahal kebiasaan mencuci muka dengan sabun mandi sangat bahaya bagi muka karena dapat membuat pH kulit muka kita menjadi lebih basa. Begitu pH kulit berubah, lapisan penlindung kulit kita akan mudah terkikis dan keseimbangan bakteri pada kulit muka kita ikut terganggu.

Sekarang ini sudah banyak diproduksi facewash yang bisa dibeli di berbagai market.

Yuk, simak 2 rekomendasi facewash untuk para pemula atau remaja :

  1. Emina Bright Stuff Face Wash

    Emina Bright Stuff Face Wash ini bisa digunakan untuk remaja mulai dari usia 12 tahun. Sabun cuci muka ini cocok untuk kulit muka jenis oily dan dry skin. Emina Bright Stuff Face Wash ini mengandung Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, PEG-7 Olive Glycerides, Niacinamide, Polyquaternium-7, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract. Dengan kombinasi dari bahan summer plum extract dan vitamin B3, sabun ini dapat membersihkan kotoran dan sel kulit mati di muka dengan tetap menjaga kelembapan kulit muka kita. Emina Bright Stuff Face Wash ini juga sudah BPOM  loh…Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakannya.
  2. Pigeon Facial Foam
    Source : https://pigeonteens.com/pigeon-facial-foam-sabun-muka-pembersih-wajah-40ml-id



    Pigeon Facial Foam ini bisa digunakan untuk remaja mulai dari usia 10 tahun ke atas. Sabun cuci muka ini cocok untuk semua jenis kulit muka, termasuk kulut sensitif juga bisa menggunakannya. Pigeon Facial Foam ini menghasilkan lebih banyak busa dibandingkan dengan sabun cuci muka lain. Didalam produk ini mengandung Purifed water, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, sodium staerate, glycerin, phenoxyethanol, methylparaben, butylparaben, ehtylparaben, propylparaben, citric acid, ethoxydiglycol, propylene glycol, peg26 jojoba acid, peg26 jojoba alcoholm butylene glycol, peg40 hydrogenated castor oil, simmondsia chinesis jojoba seed oil, trideceth9, glycol distearate, fragrance, matricaria chamomilla recutita, extract, tetrasodium EDTA.. Dengan bahan ini Pigeon Facial Foam memiliki manfaat membersihkan muka kita dari debu, kotoran dan sisa makeup di muka kita. Selain itu juga dapat membantu melembapkan dan menjaga kulit muka kita dari iritasi ringan. Dan terakhir yang pastinya produk ini juga sudah BPOM yaaa

 

Selamat mencoba!!!

Baca Juga  Tpis Makan Sehat dalam Anggaran Yang Irit